24 Desember 2014

Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter Modern

Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter Modern - Jilbab atau hijab pashmina glitter merupakan pakaian wanita muslimah yang sering di gunakan untuk acara-acara tertentu seperti pada saat wisuda, pesta pernikahan atau acara resmi lainnya. Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter untuk acara-acara resmi agar anda terlihat lebih cantik dan menawan.

Seperti halnya Cara memakai jilbab pashmina sifon, Kreasi hijab pashmina paling simple ini sangat mudah diikuti dan hanya menggunakan dua buah pin / jarum pentul saja. Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk menggunakannya. Cukup siapkan beberapa perlengkapan seperti dibawah ini maka kreasi pashmina modern ini akan menghiasi penampilan anda.

Inner : Ciput ninja
Model : Jilbab pashmina
Aksesoris : Pin

Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter

Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter Modern
Setelah beberapa perlengkapan diatas sudah Anda siapkan, saatnya Anda mengikuti langkah-langkah menggunakan pashmina glitter modern berikut ini:
  1. Pertama-tama kenakan inner sehingga menutupi leher, Pasang Jilbab pashmina dan pastikan kedua sisinya sama panjang. 
  2. Ambil kedua ujung sisi bagian dalam hijab. Kemudian silangkan keduanya sehingga ujung sebelah kiri berada si tangan kanan dan sebaliknya ujung sebelah kanan ada di tangan kiri Anda.
  3. Silangkan dan ikatkan kedua ujung tersebut tepat dibelakang leher.
  4. Ambil sisi tengah di kedua sisi bagian luar kemudian buat layer di kanan dan kiri kerudung dari bagian tersebut.
  5. Sematkan pin di atas telinga kanan dan kiri agar layer tidak mudah rusak
  6. Ta da! Kreasi modis nan cantik ini siap kamu gunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Agar model jilbab yang Anda pilih cocok untuk Anda, maka bacalah tips cara memakai jilbab sesuai bentuk wajah. Baca juga cara menggunakan jilbab segi empat dan kreasi jilbab paris simple jika kamu tidak suka menggunakan model pashmina. Itu saja untuk Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter semoga bermanfaat.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Glitter Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar