14 Juli 2015

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Lebaran

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Lebaran - Sebentar lagi lebaran tiba maka saatnya pilih-pilih model jilbab terbaru untuk merayakan lebaran nantinya. Tutorial jilbab pashmina yang akan saya bagikan kali ini terbilang simple karena hanya menggunakan beberapa langkah saja maka hasilnya sangat modis dan cantik. Tidak hanya itu, style yang modern pada kreasi yang satu ini sangat cocok buat kamu karena akan terlihat energik namun juga cantik sehingga cocok untuk suasana ceria saat lebaran.

Untuk menggunakan tutorial pashmina simple kamu hanya membutuhkan beberapa perlengkapan seperti:

  • Kerudung pashmina polos
  • Inner/ciput ninja
  • Jarum
  • Headband / bandana sebagai aksesoris

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Lebaran

Langkah-langkah untuk memasang pasmina ini sangat mudah seperti yang saya terangkan berikut ini:

  1. Langkah pertama adalah memasang inner hijab. Kemudian ambil sisi hijab yang pendek kemudian pasang di bawah dagu seperti gambar diatas. Sematkan jarum di bawah telinga kiri dan kanan. Rapikan kerudung yang ada di depan agar menutupi dada kamu.
  2. Langkah selanjutnya, ambil semua bagian kerudung kemudan tarik ke belakang punggung melalui bahu kiri.
  3. Ambilah sisi hijab yang lebih pendek yang satunya kemudian angkat ke atas kepala.
  4. Pasang jarum di samping kepala kanan dan kiri seperti gambar diatas.
  5. Ambil sisi samping kerudung yang ada di atas kepala kemudian buat layer di samping kanan dan kiri. Agar layer tidak mudah berubah posisi maka kamu bisa menyematkan jarum pada bagian tersebut.
  6. Langkah terakhir adalah pasang headband atau pun bandana di atas kepala sebagai aksesoris tambahan. Cantik kan? Enam langkah mudah ini dapat kamu gunakan saat lebaran nanti Ladies.

Selain model diatas ada lagi tutorial lainnya yang tidak kalah menarik seperti dibawah ini.
Model Ciput Jilbab Terbaru Anti Tembem - Sebelum menggunakan hijab maka kamu perlu membaca model ciput anti tembem berikut ini sehingga kamu akan lebih memahami model ciput seperti apakah yang cocok buat kamu.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern 2 Warna - Jilbab pashmina dua warna berikut ini juga tidak kalah cantik untuk digunakan saat lebaran tiba. Kesan dua warna yang terdapat pada jilbab mampu memberikan kesan modern dan kreatif pada penggunanya.
Cara Pakai Pashmina Selendang Panjang Tutup Dada - Ini adalah tutorial menggunakan hijab yang syar'i karena desainya menutupi dada sehingga sangat pas jika digunakan saat lebaran. Cara memasangnya juga relatif simple sehingga tidak memakan banyak waktu terutama jika kamu terburu-buru.

Tutorial hijab pashmina simple untuk lebaran ini sebenarnya cocok juga digunakan saat kamu ingin ke campus karena stylenya yang modis dan praktis. Bagi kamu yangmasih bingung memilih gaya hijab seperti apa yang cocok maka kamu bisa membaca cara memakai kerudung sesuai bentuk wajah.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Lebaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: