01 Desember 2014

Cara Memakai Jilbab Paris Polos Modern

Cara Memakai Jilbab Paris Polos Modern - Jilbab paris tanpa motif atau disebut juga jilbab paris polos jika dipakai akan membuat penampilan kamu lebih simple dan trendy. Terlebih jika model jilbab yang kamu pilih adalah modern style maka akan memberikan karakter modern yang lebih kuat. Jilbab paris dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari dirumah ataupun untuk kuliah ke kampus dan aktivitas santai lainnya. Cara memakai jilbab paris berikut ini sangatlah mudah. Kamu bisa menggunakan jilbab paris lama tanpa motif untuk mencoba aneka kreasi jilbab modern berikut ini.

Cara memakai jilbab paris polos berikut ini sangat simpel, kamu dapat melakukannya dengan melihat beberapa langkah berikut ini untuk tampil modis dan trendy dengan hijab. Jika biasanya kamu menggunakan jilbab paris segitiga namun kali ini kamu bisa mencoba model lain sesuai tutorial dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Paris Modern

Cara Memakai Jilbab Paris Polos Modern


Siapkanlah terlebih dulu inner atau ciput ninja, jilbab paris, peniti, jarum pentul dan bros sesuai selera kamu. Penggunaan bross sebagai aksesoris hijab untuk menambah kesan manis. Jika sudah siap semuanya maka langsung saja simak tips yang kami kutip dari vemale.com dibawah ini.


Pertama-tama pakai inner ninja untuk menutupi aurat pada bagian kepala kemudian siapkan jilbab paris polosnya. Inner ninja yang kamu pilih sebaiknya selaras dengan warna hijab paris yang kamu gunakan.



Langkah selanjutnya, jika biasanya kamu membentuk hijab menjadi segitiga maka kali ini biarkan kerudung tetap dalam bentuk segi empat. Gunakan jilbab dimana panjang sebelah kanan dan kiri sama seperti gambar diatas.


Langkah ketiga, sematkan jarum pentul atau peniti tepat bawah dagu dan usahakan agar jilbab tetap sama panjangnya.

Angkat bagian belakang keatas kepala sehingga membentuk layer di atas kepala kamu.


Ambilah bagian ujung kanan dan kiri kemudian tarik kedua ujungnya sampai ke atas kepala lagi. Sematkan jarum pentul agar posisinya kerudung tidak bergeser.


Yang terakhir yaitu pasang bros yang sudah kamu siapkan pada bagian depan dada kamu untuk mempercantik penampilan kamu.


Mudah dan simpel bukan? Masih ada banyak lagi kumpulan kreasi jilab paris yang dapat kamu coba Ladies. Salah satunya yaitu cara memakai jilbab paris segi empat yang tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memakainya. Semoga Cara Memakai Jilbab Paris Polos Modern bermanfaat buat kamu para Hijabers.

Cara Memakai Jilbab Paris Polos Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar