24 Juni 2015

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna - Trend fashion hijab terbaru saat ini sudah sangat berkembang dan telah sampai kepada seluruh muslimah di dunia baik orang dewasa, remaja ataupun. Perkembangan trend fashion ini pun tak dapat dibendung untuk golongan tertentu saja. Mulai dari wanita karir, anak sekolah hingga Artis pun juga ikut meramaikan trend hijab tersebut. Salah satu yang menarik bagi saya adalah semakin banyaknya artis public figure yang mengenakan hijab dan tetap taat mengenakannya (bukan sekedar busana). Hal ini dibuktikan seperti yang kita ketahui bahwa beberapa selebriti tanah air kita sudah beralih menggunakan kerudung sebagai penutup aurat bagian kepala sampai pada dada.

Pembaruan dan inovasi baru pada model hijab seringkali membawa nafas segar bagi industri fashion tanah air kita. Sebut saja salah satu merek band seperti hijab zoya, el zatta, hingga baru-baru ini muncul dengan brand hijab Najwa (lihat kreasi model jilbab Najwa ternaru). Brand-brand seperti inilah yang ikut meramaikan trend fashion yang ujung-ujungnya meemberikan kita banyak pilihan tentang style jilbab pilihan kita. Hal ini mamapu membawa angin segar bagi model rancangan kerudung modern masa kini. Dengan kesan trendy dan juga modis pada busana hijab menjadikan pilihan berbusana yang baik bagi para wanita muslimah. Dan tentunya ini membuat seorang wanita terlihat lebih percaya diri dengan balutan tudung kepala yang sedemikian rupa.

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna

Sebagai publik figur yang sering kali muncul di layar televisi baik dalam acara sinetron atau pun film maka aktris berbakat Lyra Virna juga ikut ambil bagian dalam mulai berhijab dan menutup seluruh auratnya. Lahir 14 Maret 1981 di Palembang, Sumatera Selatan telah membuktikan bahwa hijab tidak membatasi ruang gerak dirinya untuk selalu berkarya di tanah air tercinta ini. Sebab meskipun dengan menggunakan kerudung seorang wanita masih bisa mampu untuk memberikan karya terbaiknya kepada masyarakat Indonesia.

Dalam acara talk show di salah satu stasiun televisi, Lyra Virna mengaku bahwa dia telah mendapatkan hidayah untuk berhijab dan mengubah gaya hidupnya. Malah dengan memakai hijab saat ini dia sering mendapatkan undangan untuk berbagai cerita dan tips seputar hijab kepada masyarakat yang masih awam. Beberapa cara memakai jilbab ala Lyra Virba yang menarik kita simak adalah seperti berikut ini.

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna
Langkah-langkah untuk mencoba jilbab syar'i by Lyra Virna yaitu:
  1. Siapkan perlengkapan seperti dua buah kerudung segi empat, inner, peniti, dan tentunya jarum. Pakai inner kemudian dilanjutkan dengan memakai kerudung diatas kepala dengan posisi sama panjang antara kedua bagiannya.
  2. Pasang peniti di bawah dagu dan rapikan bagian sisi kiri dan kanan agar mudah ditata ulang.
  3. Ambil ujung bagian bagian depan sisi kiri.
  4. Kemudian angkat ke atas kepala bagian belakang. Jangan lupa pada ujung bagian tadi kamu sematkan jarum di ujungnya.
  5. Ambil kerudung kedua dan letakan diatas kepala dari belakang.
  6. Pasang jarum di samping kanan dan kiri kepala dan rapikan bagian yang masih menjuntai.
  7. Ikat kedu ujung kerudung kedua.
  8. Letakkan ujung yang sudah diikat dibawah kerudung pertama.
  9. Selesai, kreasi ini menutupi dada bagian depan sehingga sangat cocok bagi kamu.

Bagi kamu yang terlihat simpel, modis, dan casual seperti cara diatas maka bisa mencobanya dirumah. Jika ingin berkreasi maka kamu bisa menggabungkan dua jilbab yang berbeda warna agar terlihat lebih modern. Contohnya berikut ini saya sengaja memberikan beberapa tutorial jilbab syar'i ala Ala Lyra Virna dengan disertai gambar yang bisa menambah wawasan kamu akan trend model jilbab terbaru yang saat ini terus bermunculan. Gambar-gambar model kerudung modern ala Lyra Virna berikut ini bisa kamu jadikan alternatif dalam memilih busana yang baik.
Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna
Beberapa contoh ini dapat kamu tiru dengan membaca tutorialnya seperti:
Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna

Informasi ini semoga bermanfaat buat kamu yang ingin tampil cantik seperti Lyra Virna. Tampil cantik dengan menggunakan hijab itu mudah asalkan kamu tahu caranya. Terapkan Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna ini dirumah dan lihatlah apa yang orang lain katakan. Selamat mencoba.

Tutorial Jilbab Syar'i Ala Lyra Virna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar